Minggu, 17 November 2013

Obat Herbal Asam Lambung Tanpa Efek Samping

Sebagian besar orang pasti pernah mengalami sakit di lambung, naiknya asam lambung dari perut menuju kerongkongan akan menyebabkan rasa nyeri di dada atau heartburn yang sangat tidak nyaman.
Mulas, mual, kembung, gas berlebih, dan ketidaknyamanan perut setelah makan mengindikasikan terjadinya kelebihan asam lambung. Selain dengan obat obat kimia asam lambung bisa di sembuhkan dengan obat alami yang biasa kita dengar dengan obat herbal, Jelly Gamat Gold-G obat herbal asam lambung sangat efektif sekali untuk menurunkan tingkat asam lambung berlebih sampai kembali normal.

Pola makan yang tidak teratur, gaya hidup yang kurang baik juga stres dapat menyebabkan tingkat asam lambung naik, ini yang sering dihiraukan kebanyakan orang seperti sakit biasa saja. Padahal apabila kita tidak terlalu memperdulikan lambung kita bisa bisa akan lebih fatal nantinya.
Mungkin dari sebagian sudah tahu makanan apa saja penyebab tingkat asam lambung kita naik, berikut ini adalah beberapa contohnya:

1. Jeruk
2. Kaffein
3. Bawang
4. Makanan Pedas
5. Minuman beralkohol, dan masih banyak lagi.

Gejala asam lambung
Gejala umum yang muncul pada penderita asam lambung naik yaitu rasa perih yang hebat pada lambung. Karena nyeri tersebut, penderita sering merasa mual dan muntah kering, yang terkadang menyebabkan tenggorokan dan mulut ikut terasa perih dan panas.
Selain itu, dada juga terasa nyeri panas seperti terbakar (heartburn). Kadang-kadang, nyeri ini juga dirasakan seperti tekanan, sehingga sering disalahartikan sebagai nyeri jantung (serangan jantung). Gejala ini biasanya dirasakan penderita setelah makan dan saat penderita tidur. Gejala lainnya yaitu sulit menelan, sering sendawa, batuk kronis, dan radang tenggorokan.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Asam Lambung Tanpa Efek Samping Aman Menurunkan Tingkat Asam Lambung Berlebih Tanpa Ada Ketergantungan dalam mengkonsumsinya

 

Jelly Gamat Gold-G  merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE(Genereal Network Explorer)yang lebih dulu dikenal di negara asia tenggara,jepang,cina,taiwan sebelum ke indonesia.Jelly gamat gold-g ini terbuat dari teripang emas yang diambil dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus yang satu-satunya mengandung gamapeptide.Gampeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Jelly gamat gold-g sebagai cara menurunkan tingkat asam lambung berlebih memiliki kolagen yang mampu membantu mengatasi luka pada lambung. Selain kandungan kolagen ada juga kandungan lainnya seperti:chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) yang akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.
Khasiat dari teripang ini bukan hanya untuk penurunan asam lambung saja melainkan berbagai penyakit dalam lainya seperti radang usus, jantung bocor, diabetes, asam urat.

Ini adalah kisah nyata penderita asam lambung yang sembuh dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.
 

Nama    : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur    : 38 Tahun
Kota    : Medan
Produk    : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Jelly Gamat Gold-G obat herbal asam lambung tanpa efek samping ini bisa dikonsumsi mulai dari balita sampai orang dewasa bahkan ibu yang sedang hamil dan menyusui karena sangat efektif juga aman tanpa ada ketergantungan ketika mengkonsumsinya. Segera pesan sekarang sebelum asam lambung anda semakin parah.

Untuk cara pemesanannya cukup kirimkan sms dengan format di bawah ini :

JELLY # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No HP kirim ke 085.223.511.970

Harga Resmi Tersegel Rp. 180.000,-/botol
BPOM RI TI 11464572
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
(syarat & ketentuan tertentu)

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SEMOGA LEKAS SEMBUH
OBAT HERBAL ASAM LAMBUNG TANPA EFEK SAMPING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar